Thursday, October 9, 2014

Moment Glucogen


glucogen moment murah

HARGA Rp 1.400.000,-/1box @25sachet ( +free 5 sachet tergantung stok)
MEMBER Rp. 1.200.000,-

MOMENT GLUCOGEN – Tampil Cantik 10 Tahun Lebih Muda

Merupakan perpaduan GLUTATHIONE dan COLLAGEN. Keduanya merupakan molekul asam amino yang terdapat dalam tubuh kita, keduanya dapat berkolaborasi dengan sangat LUAR BIASA dalam memberbaiki dan mempercantik kulit.
GLUTATHIONE mempunyai efek dahsyat sebagai antioksidan dan detoksifikasi (pengeluaran racun), sedangkan COLLAGEN mempunyai fungsi mengatur kekenyalan dan tekstur kulit sehingga kekenyalan dan kelembaban kulit akan tetap terjaga.

" Proses detox yang terjadi pada kulit menyebabkan kulit mengalami regenerasi yang dipaksakan, artinya kondisi kulit lama dikondisikan untuk segera mati dan digantikan oleh sel kulit baru yang lebih sehat. Dalam hal inilah Collagen memiliki peran penting sebagai pelumas dan pengenyal supaya aksi pergantian kulit tersebut tidak menyebabkan kekeringan pada kulit "
(Dr. Mohamad Riza Aldjoefrie - Dr. Aldjoefrie Aesthetic Institute Surabaya)

Kandungan COLLAGEN pada GLUCOGEN sangat penting sekali manfaatnya karena TANPA adanya COLLAGEN maka kulit akan menjadi kering dan kusam.

Bahaya radikal bebas yang sangat buruk untuk kesehatan dan kecantikan manusia telah menjadi perhatian para ahli medis dan kecantikan. Ditemukannya Glutathione memberi angin segar bagi proses pencegahan dan pengobatan terhadap berbagai efek buruk dari radikal bebas. Glucogen merupakan produk premium yang mengkombinasikan glutathione dengan collagen, vitamin dan ALA. Glucogen memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan kecantikan manusia.
MENGURANGI GARIS-GARIS KECIL & KERIPUT
Didalam Glucogen terdapat kandungan protein Collagen dan mineral seperti Seng (Zn) dan tembaga (Cu). Mineral-mineral tersebut jika terikat dengan protein telah terbukti sangat efektif untuk meregenerasi jaringan baru dan meningkatkan sintesis dari protein struktural seperti Collagen.
MENINGKATKAN KECERAHAN DAN KECEMERLANGAN KULIT
Glucogen meningkatkan produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih.
MENJADIKAN KULIT LEBIH KENCANG DAN ELASTIS
Glucogen mendukung struktur protein alami kulit dan menjaga kelembaban kulit. Kandungan Collagen dalam glucogen memiliki pengaruh pada kekencangan kulit secara significan, cepat dan untuk jangka panjang melalui peningkatan elastisitas dan retensi kelembaban.
MENGURANGI KEMERAHAN YANG DISEBABKAN OLEH PERADANGAN KULIT SENSITIF
Glucogen memiliki kemampuan untuk memblokir produksi PGE2, yaitu jalur biokimia utama yang menyebabkan peradangan dan kemerahan pada kulit. Jika dibiarkan peradangan ini seiring waktu akan mengakibatkan kehancuran struktural protein penting pada kulit.
MANFAAT BAGI KULIT :
-Kulit mereka yang gelap dan kusam menjadi putih, halus merona untuk jangka waktu yang panjang.
-Bintik hitam bekas jerawat hilang dan mencegahnya kembali
-Mereka dengan bibir dan puting yang hitam akan menjadi pink karena pigmen gelap akan berkurang.
-Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, yang terpenting tidak mengelupas kulit.
-Tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori.
-Kulit kering atau pecah-pecah kembali normal dan halus.
-Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhannya.
-Meratakan warna kulit, mencerahkan dan membuat kulit bersinar.

Glutathione sendiri sangat terkenal sebagai raja dari Antioksidan dan seringkali dipakai untuk pengobatan pasien-pasien dokter-dokter dunia. Oleh karena itulah sudah saatnya kita beralih menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kita dengan Glucogen. 

KOMPOSISI GLUCOGEN :

L Glutathione Percursor, Collagen, Extract Strawberry, flavour, Premix Mineral & Vitamin, Minyak Nabati, Gula.
GLUCOGEN begitu dahsyat karena komposisi penting yang terkadung di dalamnya yaitu :
  1. L GLUTHATIONE
    Terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul. yang berguna sebagai Super Anti Oksidan.

  2. COLLAGEN
    Protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda.

  3. EXTRACT STRAWBERRY
    Mengandung banyak vitamin dan antioksidan.

  4. PREMIX MINERAL
    Campuran dari beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme, seperti: Asam Amino, Zat besi, dan Kalsium

  5. PREMIX VITAMIN
    Campuran dari beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisma, seperti: Vitamin A, C, E dan B kompleks

  6. MINYAK NABATI
    Minyak dari saripati biji-bijian dan buah-buahan yang mengandung lemak untuk energy, Vitamin A, D, E, K & Asam lemak esensial tak jenuh.

CARA KONSUMSI GLUCOGEN :
  1. Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun ke atas.
  2. Minum 2 hari sekali 1 sachet (15 gram) untuk konsumsi sehari - hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 1 sachet setiap harinya.
  3. Larutkan MOMENT GLUCOGEN ke dalam air bersuhu netral (tidak panas, hangat, dingin/es) agar tidak mengurangi zat - zat penting didalamnya. Dapat juga dicampur dengan minuman lain kesukaan anda.
  4. Setelah diaduk GLUCOGEN harus diminum dalam waktu tidak lebih dari setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai.
  5. Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat.

No comments:

Post a Comment