Tuesday, October 14, 2014

Marine Collagen, Kolagen Laut, Halal dan Berkualitas



Collagen yang digunakan dalam produk glucogen adalah marine collagen dengan kualitas terbaik. Karena alasan inilah, saat menggunakan glucogen tidak lagi perlu menggunakan sabun wajah. Dan menurut penuturan pakar kecantikan moment Bapak Fernando Laza, dengan collagen glucogen yang berkualitas tinggi ini efek kulit kering yang terjadi karena penggunaan glutathione dapat dituntaskan oleh collagen. Bahkan bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil maksimal dapat mengkonsumsi Glucogen 2 kali sehari.

Apakah Marine Collagen Glucogen? Marine Collagen atau kolagen laut adalah bahan yang berasal dari zat yang ditemukan pada sisik ikan. Telah banyak digunakan di Jepang selama bertahun-tahun sebagai suplemen alami. Orang yang menggunakan kolagen laut mengakui memiliki berbagai manfaat untuk tulang sehat dan kulit. 
Alasan mengapa produk kolagen sangat populer adalah bahwa peningkatan kolagen bisa membuat tubuh berfungsi lebih efektif. Produksi kolagen sangat penting untuk kesehatan kulit, rambut, tulang dan sendi. Menurunnya tingkat kolagen yang terutama terlihat pada kulit karena kulit kehilangan elastisitasnya dan menjadi rentan terhadap kendur seiring bertambahnya usia. Kolagen dapat  membantu kulit untuk menjadi lebih kencang dan lembut. Seringkali, pembuat vitamin akan menempatkan kolagen dengan vitamin sebagai bonus tambahan untuk kulit, rambut dan kuku. Karena kolagen laut menjadi banyak dipasarkan dalam produk kulit, lebih banyak orang yang beralih ke zat alami ini untuk manfaat anti-penuaan. 
Sementara penampilan dan tekstur kulit sebagian ditentukan oleh genetika, faktor merugikan tertentu mempengaruhi kulit seseorang seperti racun lingkungan, pola makan dan merokok. Beberapa konsumen berpikir menggunakan kolagen laut dapat membantu mereka mengurangi tanda-tanda penuaan dan mengurangi efek negatif dari racun. 
Keuntungan dari suplemen kolagen laut adalah bahwa zat ini tidak berbau dan hambar. Hingga saat ini, tidak ada efek samping yang dilaporkan karena penggunaannya sehingga marine collagen aman untuk digunakan. Selain itu penggunaan marine collagen halal, karena berasal dari ikan di laut.

1 comment: